Aplikasi Android Terbaik Juli 2014



Aplikasi Android Terbaik Juli 2014

Aplikasi Android Terbaik Juli 2014

Aplikasi Android Terbaik Juli 2014

Aplikasi Android Terbaik Juli 2014 - Bagi anda pengguna android tentu anda bingung apakah aplikasi tersebut baik atau populer, namun kami mengkompilasi beberapa aplikasi terbaik berdasarkan kategori dan layak untuk di coba

Berikut ulasan dari beberapa berdasarkan kategori tertentu

Aplikasi android berdasarkan kategori Utilities

Clean Master ( Cleaner ) - Merupakan salah satu tool yang dapat membersihkan file sampah di antaranya cache, file yang tidak terpakai lagi, history, aplikasi sisa file yang sudah di uninstal dan masih banyak lagi lainnya. Clean Master – Free Optimizer ini tidak diragukan lagi kemampuannya, karena aplikasi dapat membersihkan hanya satu klik dan tool pembersih no.1 di dunia dan fitur keunggulan lainnya yaitu dapat memanajemen aplikasi dan dapat mengoptimalkan / mempercepat kinerja perangkat android anda.

Aplikasi android berdasarkan kategori Photography


DSLR Controller (BETA) - Merupakan aplikasi pengendali atau mengontrol kamera DSLR lewat layar perangkat android anda dengan aplikasi ini anda tidak memerlukan lagi perangkat PC atau Mac sebagai media penghubung, tapi setidaknya aplikasi ini memberikan kemudahan saat memotret dengan DSLR. DSLR Controller (BETA) support dengan merek Canon EOS dan support perangkat android seperti :  Nexus: Galaxy, 7, 7 2013, 10  - Samsung: S2 (4.0+), S3, S4 (4.3+)  - Samsung: Note, Note 2, Note 3, Note 8, Note 10.1, Note 10.1 2014  - Samsung: Tab 8.9", Tab 10.1", Tab 2 7", Tab 2 10", Tab 3 7"  - HTC: One X (4.1+), One X+ (4.1)+, One (4.3+)


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvhMXNVRfwFmCGMEh0OkGohjaF64MJELvD6pHMJfHw6htAplyqBnRaA8XSpn0_OrhMDqD6qnKKN02n2OwU51VGWoEpNXxTeUorQp0zVSwLDV1iIv1mCfcz3HbhYAqM_UjU2AF-YBJCj3c/s1600/PicsArt+-+Photo+Studio+-+AshockkCom.pngPicsArt – Photo Studio - Merupakan aplikasi editing foto, cropping, membuat kolase, menyematkan frame foto dan masih banyak lagi lainnya untuk pencinta fotografi yang membuat foto anda lebih profesional, indah dan keren. PicsArt – Photo Studio ini aplikasi yang paling populer saat ini karena kemampuan editing yang tidak diragukan lagi.

Aplikasi android berdasarkan kategori Tool


Lucky Patcher - Merupakan salah satu tool yang membantu anda dalam menghilangkan lisensi, iklan google dan lain sebagainya agar aplikasi tersebut Full Version. Jika anda belum tahu menggunakan Lucky Patcher silahkan menuju kelink ini Cara Menggunakan Lucky Patcher 



Greenify - Merupakan sebuah tool yang membantu anda dalam Hibernasi / mematikan aplikasi android yang banyak memakan RAM, sehingga anda bisa mendapatkan Ram bebas setelah anda mematikan aplikasi dengan menggunakan Greenify
Cara kerja hibernasi yaitu mematikan proses dan service pada aplikasi, ketika proses atau servis atau aplikasi itu dijalankan oleh pengguna maka Greenify ‘membangunkan’ aplikasi tersebut untuk beroperasi. Ketika aplikasi sudah tidak dibutuhkan lagi, maka Greenify kembali mematikan aplikasi tersebut. Dengan ini meningkatkan / mengoptimalkan efisiensi RAM karena aplikasi tidak lagi berjalan di background.

Aplikasi android berdasarkan kategori Komunikasi / Sosial Media

WhatsApp+ Plus - Merupakan besutan dari WhatsApp Messenger bedanya WhatsApp+ Plus anda bisa mengubah seluruh palet / tema, warna, background sesuka anda untuk menghiasi atau mendesign sendiri percakapan anda. Dengan aplikasi ini anda terlihat User friendly atau lebih personal kedalam percakapan anda.
Download Juga WhatsApp Messenger
Instagram - Merupakan aplikasi sosial media dimana anda berbagi momen penting foto dan video anda di Instagram dengan menyesuaikan foto dan video dari berbagai efek filter cantik dan keren dengan membagikannya teman dan keluarga anda.



Itulah beberapa ulasan aplikasi android terbaik Juli 2014, anda bisa menemukan lagi aplikasi lainnya di Ashockk.com
 
 

Aplikasi Android Terbaik Juli 2014

Previous
Next Post »

1 blogger-disqus:

Write blogger-disqus