6 Icon Packs Berbayar For Android Terbaik Bulan Desember



6 Icon Packs Berbayar For Android Terbaik Bulan Desember

6 Icon Packs Berbayar For Android Terbaik Bulan Desember

6 Icon Packs Berbayar For Android Terbaik Bulan Desember Ashockk.com


Ashockk.com - Icon Packs merupakan salah satu dampak yang besar yang akan memberikan antarmuka yang keren, mungkin setiap kali anda melihat icon dari aplikasi yang anda instal dan tentu halnya icon tersebut mempunyai ciri khas tersendiri. Icon default terpasang di Ponsel android anda, kita merasa bosan melihatnya, untungnya Icon Pack dapat di Kostumisasikan dengan mudah hanya menginstal suatu Icon Pack dan disini Ashockk.com akan memberikan Icon Pack terbaik dan tentunya aplikasi tersebut kualitas Premium dan anda bisa mendownloadnya secara gratis, berikut ini Top Icon Pack Paid pada bulan desember 2014 ini:

#1 Difft - Icon Pack


Difft adalah salah satu merek baru icon pack yang menggabungkan 4 warna dasar yang didesain lebih ke modern lagi dan dilengkapi walpaper yang sederhana dimana ikon akan selalu meyatu dengan walpaper, itu akan membuat ponsel android anda lebih nyata dan keren. serta skema yang lebih indah didesain sempurna untuk drawer Lolipop dan icon kualitas tinggi.


Difft - Icon Pack Ashockk.com

Difft - Icon Pack Ashockk.com

Link Download v1.3

#2 LipseUI Icons - Icon Pack


LipseUI Icons - Icon Pack didesain lebih sempurna dengan Outline putih dan pemberian efek shadow itu akan membuat icon ini lebih bersinar dan menyatu dengan walpaper. Icon Pack bekerja lebih baik di Nova Launcher serta di ADW, APEX, AVIATE dll.


LipseUI Icons - Icon Pack Ashockk.comLipseUI Icons - Icon Pack Ashockk.com

Link Download v1.1

#3 Neonex - Icon Pack


 Neonex adalah Icon yang benar - benar dirancang bagi anda yang suka warna lebih terang, efek glow dan bersinar, apalagi Icon packs ini juga sudah menyediakan fitur dianranta Widget Jam, 1450+ OF HIGH QUALITY ICONS MORE WILL BE ADDED SOON dan tentunya walpaper HD.

Neonex - Icon Pack Ashockk.comNeonex - Icon Pack Ashockk.com


Link Download v1.1

#4 Outcast Icons Theme


 Outcast merupakan icon pack yang keren dangan gaya desainnya lebih menarik dengan efek line yaitu hanya garis putih tanpa ada campuran warna lain apalagi Icon Pack sudah disediakan walpaper yang sangat memanjakan mata agar menyatu dengan icon.

Outcast Icons Theme Ashockk.com

Outcast Icons Theme Ashockk.com

Link Download v1.1

#5 Rufus - Icon Pack


Rufus adalah Icon pack yang dirancang dengan bentuk segi delapan yang unik denagan paduan antara warna modern Flat, akan membuat ponsel android anda lebih keren dan support semua jenis launcher serta termasuk walpaper HD.

Rufus - Icon PackRufus - Icon Pack


Link Download v1.0

#6 Hazy Icon Pack


Fitur 1900+ HD Ikon, setiap ikon telah buatan untuk memastikan tingkat tertinggi detail dan keseragaman lengkap dalam kemasan. Semua ikon termasuk dalam resolusi HD penuh. Untuk menerapkan ikon Anda akan memerlukan salah satu peluncur yang didukung yang tercantum di bawah ini.

Hazy Icon Pack Ashockk.comHazy Icon Pack Ashockk.com


Link Download


Itulah Icon Pack terbaik di Akhir Bulan Desember 2014 ini dan tetap kunjungi Ashockk.com untuk mendapatkan artikel - artikel menarik lainnya dan tentunya GRATIS[full_width]

6 Icon Packs Berbayar For Android Terbaik Bulan Desember

Previous
Next Post »

2 blogger-disqus

Write blogger-disqus
Unknown
AUTHOR
27 December 2014 at 14:18 delete

pertamax gan..
icon iconnya keren gan..,
kunbal gan kalo boleh

Reply
avatar
Tenbas
AUTHOR
27 December 2014 at 16:27 delete

Ok Om anzhar kunbalnya langsung meluncur

Reply
avatar